Jumat, 30 Oktober 2009

kacau

banyak yang terjadi ketika aku tak ada...
terlebih ktika hati menjerit pada hari ini atas semua hal yang tidak ku ketahui kenapa harus terjadi...
ku'urungkan niat ini untuk kelanjutan sebuah hubungan yang amat penting bagiku,,
aku tau cape,[anas rasanya harus berada dalam sebuah ikatan hati yang terkadang membuat lelah!!!
tapi aku juga pengen terlihat sebagai wanita yang slalu mengerti apa maunya serta tau akan kehiduppAannya...
yang aku tulis ini mang gag da arti cuma sebuah luapan,keinginan,kesalahan serta kebohongan yang tak akan da habisnya!!!

4 komentar:

Boku no Blog mengatakan...

Kok kacau sih..?he..he...
salam kenal..Blognya cool banget..
sukses ya..and jangan lupa mampir balik

Edelweis mengatakan...

Kok gak ada visit ke Blogku Nenk!!???

m4hr4n1 mengatakan...

aku fgak ngerti kk blog ,blog nya bagusss

Zian X-Fly mengatakan...

Tassarah ha.

Posting Komentar