Jumat, 02 Oktober 2009

579

terkadang kita gag pernah sadar apa yang baru saja kita lakukan bisa membuat perubahan dalam diri seseorang..
ku pengen cerita soal orang yang sekarang uda ngerubah cara berpikir aku..
karna dia kini aku bisa tertawa lepas dan bahagia..
seseorang yang gag pernaha ku kira akan menjadi orang yang sangat berarti dihidupku,

namanya ikhwan bayu darma..
kaka kelas aku diskul waktu aku masih kelaz X(masih jd junior yg g pernah mw tau soal kk kelas,he)
k'iwang panggilanya..
aku gag pernah tau klo dia org terkenal diskolah aku,kwkwkwkw
alx dia adlh wkil ketua osis di SMAN 1 MARTAPURA,wuih..
setelah k'iwng lulus dan gag tetep gag pernah kenal+cuex ma aku
waktu aku buka facebook eh ada fb dia,karna ku tau kalo dia itu kk kels ku dlu..
truz ku add aza di facebook..
hingga akhirna kami smsan saling perhatian,salg curhat,trus ketemu..
mungkin kami mempunyai rasa yang sama(walaupun sat itu aku & dia uda punya pcar trus putus scra baik" ma mantan" kami)itu gag buat kami menyesal..
hingga akhirna dia dan aku sama" mencoba mengisi hari" dengan kejujuran dan kepercayaan disitulah letak awal hubungan kami..
kini masing" dari keluarga kami uda sangat mengenal dan percaya kalo kami seriuz menjalin hubungan ini..

so,tolong banget doa'in yaa..
biar kami sama" bisa menjadi yang terbaik..
amien..

0 komentar:

Posting Komentar