Selasa, 26 Januari 2010

54 hari lagi...

sebentar lagi aku bakal ujian yang katanya seh musuh besar selama 3 tahun kita sekolah...
aku setuju dengan hal itu..
aku belajar lebih giat untuk semuanya..6 mata pelajaran harus aku tempuh dalam waktu 54 hari lagi..
menurut aku seh ayng paling susah itu matematika ma b.inggris karena memerlukan rumus yang lumayan banyak sedangkan b.inggris harus mengetahui banyak kosa kata...hemph,sungguh amat sangat membratkan u/ ku..
dlu waktu aku SMP rasanya seh gag serajin ini aku blajarnya..
tapi lama kelamaan aku tuh sadar apa yg sebentar lg ku alami lebih berat dr pd sblmnya terlebih sekarang kondisi badan lumayan melemah karena habis terkuras oleh jadwal syuting yang padat...kwkwkwkw

hanya sebuah harapan dan semangat dr orangtua ku lah yang membuat aku tetap bertahan dan tidak berlari untuk Ujian nanti...


KU HARAP SELURUH ANAK SMAN 1 MARTAURA ANGKATAN 2009/2010 LULUS 100%
AMIN YA RABBAL ALAMIN,....

0 komentar:

Posting Komentar